Jumat, 25 November 2011

Tips menggaet Pasangan berdasarkan zodiak nya

Mungkin kita sering kali mencari informasi mengenai pasangan yang sedang kita suka baik itu kesukaannya, hobi nya, ato kegiatan yang sering dilakukan. Adakala inforamsi itu kita dapat dari teman ato mengamati dari perilaku sang targer sendiri. Namun pernah kah kita memikirkan prilaku pasangan kita tersebut….dilihat dari sisi zodiak yang dimiliki nya..? kali ini penulis ingin berbagi sedikit informasi bagaimana cara menggaet pasangan berdasarkan zodiak yang dimiliki nya so lets cek it now

1. ARIES (21 Maret-20April)
Tips menggaet wanita Aries :
Wanita Aries suka pria dengan T-Shirt dan jeans, yang tampil manly & macho. Jangan pernah menceritakan ex pacar anda kepadanya, karena dia ingin menjadi the one and only. Ungkapkan bahwa dia cool & fun banget ! Teman wanita paling menyenangkan. Ingat, jangan gombal, karena dia paling menghargai kejujuran. Kalau dia suka pada anda, dia yang lebih agresif dan mengejar anda lebih dahulu, alias make the first move. Bisa jadi dia akan nembak anda lebih dulu. Jadi untuk pria yang malu2 kucing, anda bisa repot nanti !
Tips menggaet pria Aries :
saat first dating, biar dia yang memutuskan mau apa dan kemana. Sebab pria Aries adalah tipe seorang pemimpin, yang terbang jika anda puji. Misalnya, anda bilang kalau anda belum pernah bertemu pria yang PDnya begitu tinggi dan intelek seperti dia. Jika berselisih dengannya, dia bisa berdebat pada anda. Walaupun anda benar, tetap dia tidak mau mengalah. Kalau dia suka dan mengejar anda, biarkan dia ambil langkah itu. Meski anda juga suka padanya, jangan menyatakannya, sampai dia yang nembak anda lebih dahulu. Dia adalah petualang di dunia cintanya. Untuk mendapatkannya, anda harus pandai mengambil hatinya dan bersedia menuruti kemauannya.

2. TAURUS (21 April – 20 Mei )
Tips menggaet wanita Taurus :
dating dengannya ? Anda harus membawanya ke resto kelas tinggi, berpakaian formal, keren, rapih, plus mobil sedan ! Wanita Taurus suka dimanja dengan pelukan tanda kasih. Dia suka sekali candlelight dinner di rumah, dengan “catatan” anda yang memasak. Sedikit matre ya ? Namun hatinya warm and loving ! Kalau anda membuatnya cemburu dan sampai marah besar, dia bisa mencak-mencak ! Jika anda merokok atau mengkonsumsi sesuatu yang tidak menyehatkan lepaskan semua, karena dia itu security-minded. Yakinkan bahwa dia merasa secure pada anda, dijamin dia tidak akan lari dari anda !
Tips menggaet pria Taurus :
Anda akan sering nonton film di rumahnya dan tidak lepas dari rangkulan mautnya. Dia romantis dan tidak ragu mengajak anda ke resto bintang lima. Pria Taurus punya sifat “imutnya teddy bear” jika bicara cinta. Ingin memenangkan hatinya ? Beri dia surprise ! Misal : membantu membereskan rumahnya. Dia suka wanita yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan bangga sekali jika misal : di rumahnya ada acara dengan teman-temannya, dan akan sangat senang kalau anda yang memasak hidangannya. Dia akan membanggakan anda di depan teman-temannya bahwa anda jago masak !

3. GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Tips menggaet wanita Gemini :
wanita Gemini suka pria berpakaian casual dan santai. Hobinya ngobrol dan ngerumpi. Untuk itu anda harus pintar ngomong, sehingga komunikasi anda berdua bisa lancar. Dia tidak suka dumb & dumber ! Wawasan anda harus luas. Jika anda cerdas dan kreatif, yakinlah, poin anda akan naik. Pikirannya sulit ditebak, penuh kejutan ! Wanita yang rapih dan organized. Jika bicara tukar cincin/pernikahan, tunggulah berabad-abad baru bisa mendapatkannya karena mereka tidak “gampangan”. Dia jatuh cinta pada otak anda lebih dulu sebelum pada anda sendiri.
Tips menggaet pria Gemini :
Nah ini dia ! Sang flamboyant datang ! Pria Gemini kadang agak ngeres, gampang terangsang setiap dekat dengan anda. So, hati-hati ! Jangan terkesan mengundang ! Dia itu gesit, anak gaul dan banyak teman. Terkesan mandiri sekali. Jangan heran, dia tidak akan tiap hari menelpon anda. Mereka funny, cerdik dan teman bergaul yang asyik. Type orang marketing yang suka bertemu orang-orang baru dan PD habis-habisan kalau tampil didepan umum. Ingin mendapatkannya ? Relax saja. Biar dia yang mengejar anda. Semakin anda jual mahal, semakin dia mengejar anda. Biasa, pria PD tidak puas kalau belum mendapatkan yang dia mau !

4. CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Tips menggaet wanita Cancer :
Gayanya casual dan gaul. Ajak dia makan pizza, selanjutnya es krim, itu hobinya. Kalau dia memasak makanan untuk anda, pujilah ! Ceritakan keluarga anda. Dia suka pria yang dekat dengan keluarga. Jangan pernah membicarakan / menilai buruk keluarganya ! Dia akan sangat marah dan langsung illfeel terhadap anda ! Dia kreatif dan artistik, keibuan dan cocok banget jadi ibu rumah tangga nanti. Dia pintar take care of kekasih/suaminya kelak. Hatinya lembut dan sensitif. Kalau anda tidak sabar dan suka membentak, jangan dekati wanita Cancer ! Kasihan dia.
Tips menggaet pria Cancer :
Biasanya pria Cancer agak pelit/sangat hemat. Kalau pergi bersamanya, siapkan uang untuk emergency, demi kebaikan anda. Interest-lah pada hobinya. Dia suka makan. Dia sangat stabil pada kehidupan cintanya dan romantis. Dia lebih suka memberi anda bunga yang langsung dipetik dan dirangkainya sendiri. Dia juga termasuk humoris. Jika bisa membuatnya tertawa, dia akan senang terus berada dekat anda. Dia sangat sayang pada ibunya karena baginya ibu itu seperti teman baiknya. Jika mendapatkannya, berarti anda mendapatkan kedua-duanya !

5. LEO (23 Juli -22 Agustus)
Tips menggaet wanita Leo :
Dating dengannya ? Bawalah ke bioskop, resto romantis atau konser klasik. Dia suka kalau ada pria yang memperhatikannya. Dia juga suka dibuat jealous ! Juga akan membuat anda jealous ! Baginya, kecemburuan adalah suatu pujian. Dia suka pria kekar dan aroma maskulin parfum pria, suka dipuji terus. Dia disenangi banyak orang. Anda harus treat her right. Kalau tidak, bisa kena rebut orang lain ! Kalau bisa take care or her secara financially dan emosional, dia akan lengket terus pada anda ! Kalau dia marah, maunya selalu dituruti dan jangan membalas marah atau membentaknya karena hatinya fragile sekali.
Tips menggaet pria Leo :
mendapatkan pria Leo ? Enak, karena dia romantis dan berani mengorbankan apa saja demi anda. Tidak ragu menghabiskan uang untuk mengajak anda makan di resto mahal, walau sedang pas-pasan. Dia agresif mengejar wanita, lebih senang langsung menunjukan rasa sukanya pada anda, karena ingin tahu segera apakah anda juga suka padanya. Dia mandiri dan serba bisa, suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Mudah marah kalau tidak mencapai hasil yang dia inginkan. Untuk itu anda harus mampu meredakannya. Dia suka wanita berpakaian seksi dan feminin. Dia lebih suka mengejar daripada dikejar wanita. Biasanya dia akan menceritakan kehidupan cintanya dimasa lalu. Relax girls ! Jadi pendengar yang baik saja. Kalau anda malas mendengarnya, just say : yes, yes, yes…

6. VIRGO (23 Agust-22Sept)
Tips menggaet wanita Virgo :
jangan sampai terlambat menjemput si manis ini saat fist dating. Tampil modi dan trendy bisa membuatnya makin terpikat pada anda. Wanita Virgo suka pria professional dan bergelar, paling tidak S 1. Agak pemalu, tapi bukan berarti lampu merah untuk anda. Dia akan lebih berani setelah anda ajak pergi beberapa kali. Dia wanita yang rapih, namun tidak akan bersifat keibuan untuk merapihkan keberantakan anda, meskipun dia juga suka pria yang rapih. Jangan berhenti mencoba untuk mendapatkannya. Memang agak sulit, karena kualitas diri seorang pria itu penting sekali baginya. Dia sangat ambisius dan wanita karir di kemudian hari.
Tips menggaet pria Virgo :
Dating dengannya ? Go slowly girls ! Pria Virgo sangat hati-hati dan respectable, tidak suka keramaian, melainkan yang romantis suasananya. Dia cenderung menghabiskan waktunya di computer dan hal-hal nerdy lainnya. Dia tidak suka wanita berpakaian norak, seksi, tembu pandang atau bercorak, melainkan yang simple dan decent. Dalam percakapan dengannya jangan terlalu histeris dan banyak bicara, karena dia bukan tipe hula-hula. Dia tertarik dating dengan wanita yang punya visi dalam hidupnya. Dia seorang pekerja keras, tidak mudah ngeres kalau bukan anda yang memaksa. Setia dan tidak mudah gagal dalam cinta. Sekali sayang pada anda, dia akan keep it !Go for it girls!

7. LIBRA (23 Sept-23Oct)
Tips menggaet wanita Libra :
Wanita Libra umumnya suka diajak ke tempat atau acara klasik. Misal : pernikahan, konser klasik dan semua hal yang serba elegant. Dia suka pria yang berpakaian agak formal. Berilah bunga/kado yang feminin, ia akan senang. Dia suka memperhatikan trend busana. Sifat feminisnya sangat kental. Terkadang agak centil dan genit kepada pria lainnya, ini bukan berarti menyeleweng lho ! Yang pasti, dia mendambakan satu pria yang pas dan bisa mendampinginya. Kalau sudah ketemu, dia akan setia. Financial anda juga harus kuat, sebab dia sangat suka shopping. Kalau anda mau nembak dia, sebelumnya tuliskan puisi cinta romantis untuknya.
Tips menggaet pria Libra :
Pria romantis yang akan mengajak anda ke resto romantis, remang-remang dan mahal. Saat makan bersamanya, senyum saja dan pasang tampang manis. Matanya penuh penilaian dan pikiran terhadap anda. Gunakan parfum yang aromanya feminin. Pria Libra suka wanita modis, mengenakan perhiasan, berdandan dan berpenampilan feminin. Nah ! dia itu ngeresnya sama dengan pria Gemini. Dia tidak suka konfrontasi, karena itu jangan pernah berdebat dengannya. Tentang kehidupan sosialnya, dia senang kalau digemari banyak teman dan dimintai bantuannya. Dia suka flirting girls ! So better watch out. Dia mudah sekali berakhir perjalanan cintanya.

8. SCORPIO (24 Oct-21 Nov)
Tips menggaet wanita Scorpio :
wanita funky. Menyenangi tempat gelap dan warna hitam. Suka diajak ke bar, diskotik dan sebagainya. Bukan berarti dia bukan wanita baik-baik loh , just funky. Wanita Scorpio ada 2 macam. Satu sangat religius, dan satunya lagi bisa menyimpang. Dia tidak akan cerita banyak tentang dirinya. So, andalah yang harus menebaknya. Jangan pernah memarahinya, nanti kena getahnya ! Sifatnya sama sekali tidak keibuan. Dia lebih cenderung hyper yang senang party.
Tips menggaet pria Scorpio :
kalau anda suka hal-hal yang rahasia , pria Scorpiolah yang cocok ! Hati-hati, dia passionate sekali. Tapi belum tentu itu pertanda cinta. Biasanya dia merasa jatuh cinta atau ngebet sekali pada anda kalau dia belum memiliki anda sepenuhnya. Dia mudah cemburu. Pria Scorpio ada 2 macam juga. Satu yang akan mendominasi anda kedalam kehidupannya dan sangat setia kepada anda. Yang satunya lagi bisa lari dari anda tanpa sebab. Baginya, personalitas itu sangat penting.

9. SAGITARIUS (22Nov-21 Dec)
Tips menggaet wanita Sagitarius :
Wanita yang tidak bisa diam. Hobinya olahraga dan traveling. Dia suka dengan pria berpakaian casual dan sportif. Sangat banyak teman prianya. Herannya, dia bisa akrab dengan mereka. Type yang sangat asyik dalam melakukan kegiatan yang biasanya dilakukan pria : misalnya basket, softball, bowling, main gitar sambil bernyanyi dsb. Dia bukanlah type orang yang menghabiskan waktunya didapur atau menjaga anak ! Kalau dia suka kepada anda, siapkan diri anda untuk diajak melakukan kegiatan bersamanya. Dia suka akan kebebasan.
Tips menggaet pria Sagitarius :
Pria Sagitarius umumnya berkebiasaan jam karet. Jika dia berjanji hendak menjemput anda jam 6 sore, tambahkan satu jam lagi. Dia suka wanita yang luwes dalam berbicara alias bawel. Biarkan dia yang menyatakan cintanya pada anda lebih dahulu. Dia suka berpetualang banting tulang mengejar wanita, sama halnya dengan hobinya : memancing dan olahraga. Anda harus bisa melakukan kegiatan yang sama dengannya.

10. CAPRICORN (22 Dec-19 Jan)
Tips menggaet wanita Capricorn :
saat first dating dengannya, bawalah ke resto mahal, romantis dan berkelas dan jangan lupa untuk membawa bunga untuknya. Dia suka pria berpakaian formal dan berkelas. Wanita Capricorn itu smart. Dia tidak akan saingan dengan anda, malahan akan membantu anda melangkah lebih kedepan lagi. Dia menyukai hadiah mahal yang berkesan (agak sedikit matre). Saat berkarir nanti, dia ambisius sekali dan akan sukses. Menyukai business meeting dan sangat padat jadwalnya. Tidak mudah percaya pada pria, jadi jangan sampai kehilangan kepercayaan darinya. Dia akan menjadi istri yang oke banget jika didampingi pria sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.
Tips menggaet pria Capricorn :
Jika dating dengannya, andalah yang harus lebih banyak bicara. Dia akan membawa anda ke tempat berkelas tinggi, menjemput anda dengan mobil mewahnya dan memperlakukan anda bak seorang putri ! Biarkan dia yang membukakan pintu mobil untuk anda dsb. First dating akan agak formil, tapi anda akan semakin dekat dengannya nanti. Jika anda sering memberinya pujian atas apa yang dia capai, dia akan lebih terbuka lagi dan banyak bercerita pada anda. Dia primitif dalam hal pacaran, seperti zaman Siti Nurbaya istilahnya. Dia menghargai wanita pekerja keras. Sifatnya serius, jadi anda yang harus bisa membuat suasana menjadi humoris dan tidak tegang, termasuk pacaran. Tidak ada kata putus dalam kamus cintanya.

11. AQUARIUS (20 Jan-18 Feb)
Tips menggaet wanita Aquarius :
saat dating dengannya, kenakan pakaian funky. Dia bisa diajak bicara apa saja, juga jadi pendengar yang baik. Punya banyak pendapat dan perspektif. Saat first dating, jangan harap dia langsung suka pada anda, harus kenal anda lebih jauh lagi. Jangan anda nyatakan cinta terlalu cepat. Jika dia berkomitmen menjalin hubungan dengan anda, berarti dia akan setia. Jalan pikiran anda berdua harus sama. Jika tidak, nantinya tidak akan ada masa depan.
Tips menggaet pria Aquarius :
beruntung kalau bisa satu kali saja dating dengannya. Dia tidak cenderung dating sana dating sini. Dia lebih memilih kerumah anda dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalau bekerja nanti, dia bisa agak pelit tentang uang. Dia sangat cinta dengan freedomnya. Kalau dia sampai jatuh cinta, pastilah pada wanita yang intelek, dewasa dan PDnya tinggi. Kalau si wanita mempunyai goal atau tujuan dalam hidupnya, dia akan sangat tertarik. Dia tidak perduli warna kulit, agama berat badan anda dsb. Jika anda termasuk wanita bandel, forget about Aquarius male !

12. PISCES (19 Feb-20 Maret)
Tips menggaet wanita Pisces :
saat first dating, anda bebas mengenakan pakaian apa saja. Anda yang membuat keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favoritnya. Jika anda belum bisa, cepat ambil kelas dansa ! Wanita Pisces tidak peduli tampang anda plus atau minus, yang penting hati anda plus. Kehumorisan anda diperlukannya. Dia juga kurang PD dan butuh anda untuk membangkitkan hal ini. Dia gampang jatuh cinta. Herannya, dia care terhadap semua orang walaupun ada yang perlakukan dia tidak baik. Ingin mendapatkannya ? Senangkan dia and be romantic. Dukung dia, supaya lebih tahu arti tujuan hidupnya, karena dia bertype moody dan butuh perhatian ekstra.
Tips menggaet pria Pisces :
saat first dating, andalah yang memutuskan hendak mengajaknya kemana. Dia suka musik dan wanita yang berprinsip. Dia akan menuruti apa yang anda suruh. Dia orang yang menyenangkan dan bisa memberi dukungan kepada teman-temannya. Pria Pisces umumnya romantis, tapi tidak suka membuat keputusan yang besar-besar. Dia tidak pintar mengendalikan uang, anda yang harus menjadi contoh untuknya. Saking tololnya, dia mau saja memberikan dompetnya untuk anda pegang. Dia suka wanita romantis. Dia juga suka ber-candlelight dinner dengan iringan musik lembut. Dia senang menunjukan kemahiran memasaknya pada anda. Dia selalu tampil rapih dan tidak akan membuat malu anda di depan umum ! kalau sudah menemukan pasangan idealnya, dia akan sayang pada orang itu dan cintanya tidak mudah padam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India