Jumat, 25 November 2011

Sifat Wanita dari warna Kesukaan nya dan dari cara duduk nya

Warna Biru
Wanita itu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
Wanita itu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
memiliki sifat optimis. tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Ungu
Wanita tersebut adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
Mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi wanita itu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan

Warna Hitam
Mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Wanita itu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Warna Merah
Termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi. Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

*1
5 sifat wanita dari cara duduknya

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.


1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang ‘mengundang’ birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

*1
70 fakta tentang pria

Pria sebenarnya tidak mengejar wanita yang menarik. Mereka lebih menyukai wanita yang presentable dan rapi.
Seorang pria bisa menyukaimu selama 1 menit, dan kemudian melupakanmu.
Seorang Pria bisa langsung tahu kalau seorang wanita menyukainya tapi tidak akan pernah bisa yakin kecuali wanita itu memberitahunya.
“lagi ngapain” atau “sudah makan” adalah pertanyaan utama yang bisa ditanyakan laki2 di telepon agar dia tidak terdengar gagap atau grogi.
Pria mungkin suka Flirting sepanjang hari. Namun sebelum mereka tidur, mereka selalu memikirkan tentang wanita yang mereka benar2 sayang.
Ketika seorang pria benar2 menyukaimu, dia akan mengesampingkan semua sifat2 jelekmu.
Pria bisa tergila2 karena senyum seorang wanita.
Pria akan melakukan apapun hanya untuk mencari perhatian wanita.
Pria tidak suka apabila kamu membicarakan mantan pacarmu.
Pria ingin memberitahukan banyak hal kepadamu.
Pria tidak akan bisa bermimpi dan berharap terlalu banyak.
Pria biasanya berusaha keras untuk mendapatkan wanita yang mencampakan mereka, dan hal ini membuat mereka semakin sulit menerima kekalahan.
Ketika kamu menyentuh hati seorang pria, tidak ada turning point.
Memberikan pria pesan yang menggantung seperti : “tau nggak?!..eh ..ga jadi deh..” akan membuat dia menyimpulkan sesuatu yang jauh dari apa yang kamu pikirkan.
Pria akan tergila2 kalau wanita menyentuh tangan mereka.
Pria adalah penyanjung yang baik ketika merayu, tapi mereka biasanya gagap ketika mereka bicara dengan wanita yang benar2 mereka sukai.
Ketika seorang pria makes a prologud “umm” atau membuat alasan ketika kamu meminta bantuan padanya, sebenarnya ia ingin mengatakan kalau ia tidak menyukaimu dan he can’t lay down the card for you.
Ketika seorang wanita mengatakan “tidak”, pria menganggapnya sebagai “coba lagi lain kali”.
Kamu harus memberitahu pada pria apa yang sesungguhnya kamu inginkan, dia gets the message clearly.
Pria menyayangi ibu mereka.
Seorang pria bisa mengorbankan uang makan siangnya hanya untuk membelikanmu bunga mawar.
Pria sering memikirkan tentang wanita yang menyukai mereka. Tapi ini bukan berarti mereka menyukai wanita itu.
Kamu tidak akan pernah bisa memahami pria kecuali kamu mendengarkan dia.
Bila seorang pria mengatakan ia mencintaimu Once In a Lifetime. He does.
WASPADA! pria menyebarkan gosip lebih cepat dari wanita.]
Seperti hawa, wanita adalah kelemahan pria.
Pria sangat terbuka mengenai diri mereka
Menguji seorang pria sebelum mempercayainya adalah hal yang bagus. Tapi jangan membiarkannya menunggu telalu lama.
Tidak ada pria yang jahat ketika merayu.
Pria benar2 mengagumi wanita yang mereka sukai meskipun wanita itu tidak cantik tiap harinya.
Tindakan yang membuktikan bahwa seorang pria menyukaimu adalah ketika mereka menggodamu.
Pria menemukan cara untuk membuatmu putus link dengan pria lain.
Pria menyukai wanita yang punya otak di banding dengan wanita dengan rok mini.
Pria akan berusaha mencari barang yang di inginkan wamita, tapi sialnya selalu mendapatkan barang yang salah.
Pria tidak bisa menyimpan rahasia yang wanita beritahukan kepadanya.
Pria berpikir terlalu banyak.
Ketika seorang wanita membuat pria menderita selama proses PDKT, akan sangat sulit bagi pria tersebut untuk melepas gadis itu.
Ketika pria mengatakan dia tidak memahamimu, artinya dia beranggapan kamu tidak berpikir seperti dia.
Kamu harus memberitahu pria apa yang kamu inginkan sebelum menjalin hubungan dengannya.
Seorang pria harus mengalami penolakan, di cuekin, di sia2kan dan tak di hargai. Karena jika ia terlalu baik, tidak pernah jatuh cinta dan sakit hati karena cinta, dia tidak akan bisa menjadi dewasa.
Ketika situasi yang tidak di inginkan terjadi, pria menyalahkan diri mereka lebih dari wanita. Mereka bahkan bisa menyakiti diri mereka secara fisik.
Pria mempunyai passion yang kuat untuk berubah tapi mempunyai will power yang lemah.
Pria adalah harimau di komunitas mereka, tapi menjadi kucing yang jinak bila sedang bersama pacar mereka.
Ketika seorang pria berpura2 tenang, periksa apakah ia berkeringat. Mungkin kamu akan melihat kalau ia sebetulnya sedang gugup.
Pria tidak pernah benar2 punya keputusan akhir.
Ketika seorang Pria mencintaimu, bring out the best in him.
Jika seorang pria mmulai berbicara serius, dengarkanlah dia.
Jika seorang Pria sedang bungkam, katakanlah sesuatu.
Pria percaya bahwa tidak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, tapi tetap mendekati wanita dan kemudian menyadari pada akhirnya kalau mereka salah.
Pria menyukai ke-Feminim-an, bukan ketidak berdayaan.
Ketika seorang Pria ingin bertemu orang tuamu, biarkan saja.
Seorang pria akan membuang2 waktunya dengan bermain Video Games dan Basket, seperti halnya seorang wanita membuang2 waktunya dengan dandan atau shoping.
Pria menyukai wanita yang bisa memasak atau membuat kue.
Pria menyukai wanita yang seperti ibunya. No kidding!
Seorang pria sesungguhnya punya lebih banyak masalah dari pada apa yang terlihat dengan mata telanjang.
Jangan mudah terpengaruh. Cobalah mencintai seorang pria tanpa prasangka dan kamu akan terkejut.
Pria benar2 berpikir bahwa wanita itu aneh dan tidak bisa di tebak tapi tetap mencintai mereka lebih dari wanita mencintai pria.
Ketika Pria memberikan seringai atau pura2 tertawa saat mendengar leluconmu, artinya mereka tersinggung mendengarnya dan ia hanya berusaha sopan dengan tertawa palsu.
Pria cenderung menganggap semua wanita sama, tapi ketika mereka sudah lebih mengenal wanita tersebut, mereka akan meyadari kalau mereka salah.
Semua pria dapat mengatasi masalah2 mereka sendiri. Ia hanya terlalu keras kepala untuk berurusan dengan masalah itu.
Ketika bermasalah, seorang pria biasanya berusaha tenang, namun sesungguhnya sedang memikirkan jalan keluar.
Ketika seorang pria melihat ke arahmu, artinya dia sedang mengagumimu, atau sedang mengkritik kamu.
Kalau seorang pria melepaskanmu, dia benar2 mencintaimu.
Pria belajar dari pengalaman, bukan dari buku2 roman yang di baca wanita dan mereka jadikan sebagai dasar pengalaman mereka.
Kamu bisa tahu kalau seorang laki2 benar2 sakit atau terluka ketika ia menangis di depanmu.
Kamu bisa benar2 mengatakan seorang laki2 menpunyai niat baik kalau kamu sesekali melihatnya berdoa.
Pria meminta saran bukan dari pria lain, tapi dari wanita.
kalau seorang pria berkata kamu Manis, berarti dia manyukaimu.
Pria membenci wanita yang berlebihan/hiperbola.
Pria mencintaimu lebih dari kamu mencintai mereka, bila mereka serius menjalani hubungan.

1 komentar:

Prediksi Togel mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik = togelmalaysia134@gmail.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India